Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Timnas Indonesia Lawan Vietnam di Hanoi, Begini Kata Jokowi!

Timnas Indonesia Lawan Vietnam di Hanoi, Begini Kata Jokowi!

Jakarta – Timnas Indonesia akan gantian bertandang ke markas Vietnam. Presiden Indonesia Joko Widodo menilai skuad Garuda punya modal sip untuk kembali meraih hasil manis.
Indonesia sudah mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Indonesia menang 1-0 berkat gol tunggal Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: about hospital

Laga tersebut ditonton langsung oleh Jokowi. Ayah dari Gibran Rakabuming Raka itu menyebut kemenangan tersebut menjadi modal besar untuk melawan Vietnam di Hanoi.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

“Saya kira ini jadi modal besar kita nanti waktu main di Vietnam di tanggal 26,” kata Jokowi selepas laga, yang dikutip dari detikNews.

Baca Juga: Review film terbaru

Timnas Indonesia selanjutnya bertolak ke Hanoi, Vietnam, Sabtu (23/3) pagi WIB. Duel matchday keempat lawan Vietnam nantinya berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (26/3).

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Indonesia saat ini duduk di posisi kedua dengan empat poin. Vietnam ada di urutan ketiga dengan tiga angka dan Irak di puncak dengan sembilan poin.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Andai mampu mengalahkan Vietnam, Indonesia berpeluang besar melaju ke fase selanjutnya. Bila cuma bisa membawa satu poin pun peluang pasukan Shin Tae-yong sejatinya juga masih terjaga dengan baik.

Baca Juga: Game tranding hari ini

“Ya nanti kita lihat kalau di Vietnam bisa menang penuh lagi berarti l-o-l-o-s,” ujarnya. Bet4D

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *