Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Timnas Indonesia Punya Kedalaman Skuad di Stoper dan Sayap, Butuh Lebih Dalam di Ujung Tombak

Timnas Indonesia Punya Kedalaman Skuad di Stoper dan Sayap, Butuh Lebih Dalam di Ujung Tombak

Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, keberhasilan itu tak lantas membuat Tim Garuda bisa dinilai sempurna. Masih ada area yang memerlukan kedalaman atau bahkan sudah terlalu dalam dengan begitu banyak pilihan.

Shin Tae-yong telah menjajal begitu banyak pemain dalam rentang nyaris lima tahun berada di Timnas Indonesia. Seiring berjalannya waktu, kerap ada pemain-pemain baru yang mendapatkan kesempatan dan membuat pelatih asal Korea Selatan itu memiliki kedalaman skuad yang sangat baik.

Seiring berjalannya waktu, Shin Tae-yong juga terus mendapatkan dukungan dari PSSI untuk memiliki pemain keturunan Indonesia yang dinaturalisasi untuk memperkuat Tim Garuda.

Bukan bermaksud untuk menyingkirkan pemain yang sudah ada, kehadiran para pemain baru juga bisa membuat skuad Timnas Indonesia memiliki kedalaman yang sangat bagus.

Namun, harus diakui ada beberapa posisi yang juga masih membutuhkan pemain-pemain yang memiliki kualitas yang sama dengan yang sudah ada.

Lalu posisi apa saja di Timnas Indonesia yang memiliki kedalaman skuad yang sangat baik, dan posisi mana pula yang masih butuh tambahan tenaga agar memiliki kedalaman skuad yang lebih baik?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.

Stoper Melimpah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *