Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

BRI Liga 1: Latihan Perdana Pekan Ini, Skuad Persebaya Masih Belum Lengkap

BRI Liga 1: Latihan Perdana Pekan Ini, Skuad Persebaya Masih Belum Lengkap

Surabaya – Persebaya Surabaya dijadwalkan menggelar latihan perdana pada pekan ini. Dari informasi yang diterima Bola.com, skuad Bajul Ijo akan mulai berlatih pada Jumat (14/6/2024), untuk mempersiapkan Liga 1 2024/2025.

Sejauh ini, Persebaya masih mengumumkan lima pemain yang resmi memperpanjang kontrak. Mereka adalah Kasim Botan, Andre Oktaviansyah, Alfredo Tata, Kadek Raditya, dan Riswan Lauhin.

Sejumlah pemain lokal lain memang masih memiliki kontrak untuk membela Persebaya Surabaya, mulai dari Muhammad Hidayat, Oktafianus Fernando, Andhika Ramadhani, hingga Ernando Ari.

Adapun komposisi pemain asing untuk sementara yang baru diumumkan adalah dua nama, yakni Bruno Moreira dan Flavio Silva. Dalam pekan ini, komposisi skuad Persebaya masih belum lengkap untuk menggelar latihan perdana.

“Yang pasti semuanya akan berjalan. Kalau sejauh ini, komposisi kami sudah cukup untuk berlatih. Cuma memang nanti seiring dengan perjalanan waktu, pemain-pemain baru juga tidak semuanya akan bisa gabung di awal,” kata Candra Wahyudi, Direktur Operasional Persebaya.

Menjalani Tes Medis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *