Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Timnas Indonesia Harus Berbenah, tapi Tak Perlu Minder: Ini Runner-up Grup yang Lolos Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 tapi Seret Gol

Timnas Indonesia Harus Berbenah, tapi Tak Perlu Minder: Ini Runner-up Grup yang Lolos Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 tapi Seret Gol

Jakarta – Sudah lengkap 18 tim yang memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ronde berikutnya akan dibagi tiga grup dengan masing-masing berisi enam tim.

Semua kontestan, termasuk Timnas Indonesia, sedang harap-harap cemas menantikan drawing pembagian grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang.

Layar telah terkembang dan pantang surut ke belakang. Asnawi Mangkualam dkk. wajib berbenah menyongsong babak tersebut.

Optimistis dan performa tim harus dibangun lebih kuat lagi agar Timnas Indonesia menjadi salah satu peserta di Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada pada 11 Juni hingga 19 Juli 2026.

Yang lebih penting lagi. Tim Garuda asuhan Shin Tae-yong tidak perlu minder. Pasalnya di antara tim-tim yang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia bukan satu-satunya dengan status runner-up grup yang mengalami seret gol.

Ada tiga negara senasib dengan Timnas Indonesia yang memiliki selisih gol kemasukan dan memasukkan nol, yaitu Kuwait, China, dan Palestina.

Keseimbangan antara Serangan dan Pertahanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *