Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Titik Nadir Khamzat Chimaev

Titik Nadir Khamzat Chimaev

Jakarta – Sempat jadi kejutan di UFC, selanjutnya Khamzat Chimaev di titik nadir. Laga demi laga batal dijalani karena terbaring sakit, apakah kariernya sudah habis?

Khamzat Chimaev sedianya akan hadapi Robert Whittaker di kelas menengah UFC pada 23 Juni mendatang pada ajang UFC Fight Night di Arab Saudi. Chimaev mundur.

Khamzat Chimaev terbaring di rumah sakit karena kondisi medis yang memburuk. Dilansir dari ESPN, tidak dijelaskan lebih rinci apa yang dialami Chimaev, tapi disinyalir kondisinya terus memburuk setelah terkena COVID.

Celakanya lagi, itu adalah pertarungan keenamnya yang dibatalkan!

Khamzat Chimaev sebelumnya jadi kejutan di UFC. ‘Borz’, begitu julukannya, punya rekor sempurna di dunia MMA 13-0 alias nggak pernah kalah.

Itu termasuk tujuh kemenangan beruntun di UFC sejak tahun 2020. Pada tiga bulan kariernya di UFC, Chimaev malah sempat jalani tiga laga!

Khamzat Chimaev sendiri tidak memberikan penjelasan soal penyakit yang dialaminya. Namun, patrung bersuai 30 tahun itu baru-baru ini mem-posting foto dengan keterangan berupa, ‘manusia punya rencana, tapi Allah punya rencana-Nya sendiri untuk manusia. Alhamdulillah’.

Para fans UFC pun bertanya-tanya. Apakah karier Chimaev sudah habis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *