Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Seperti Arthur Irawan di Persik Kediri, Kylian Mbappe Jadi Pemlik Klub Liga 2 Prancis

Seperti Arthur Irawan di Persik Kediri, Kylian Mbappe Jadi Pemlik Klub Liga 2 Prancis

Kylian Mbappe bukan hanya jago menggiring bola di lapangan. Dia juga tahu caranya berbisnis sepak bola, termasuk dalam langkahnya membeli saham mayoritas klub Liga 2 Prancis, SM Caen.

Kabar ini pertama disuarakan oleh salah satu media Prancis, Le Parisien. Dilaporkan bahwa Mbappe akan membayar sekitar 20 juta euro alias sekitar 353 miliar rupiah untuk membeli saham mayoritas Caen.

Jika pembelian akhirnya tuntas, Mbappe resmi akan jadi pemilik klub profesional termuda di Eropa, di usianya yang baru 25 tahun.

Caen sendiri punya ikatan memori dengan Mbappe. Beberapa tahun lalu, Caen lebih dahulu melihat potensi Mbappe muda dan berniat merekrutnya, tapi langkah transfer ini gagal ketika Caen degradasi dari Ligue 1.

Kini, Mbappe sudah pindah ke Real Madrid dan siap dibentuk jadi pemain terbaik di dunia. Dan langkah menarik yang diambilnya adalah membeli klub Ligue 2 Prancis, Caen.

Seperti Arthur Irawan

Kasus Mbappe ini memang menarik, tapi dia bukan yang pertama. Ada beberapa pesepak bola yang memang juga berbisnis, membeli saham mayoritas klub sudah jadi langkah yang umum.

Di Indonesia sendiri, ada Arthur Irawan yang sudah mendahului Mbappe. Gelandang 31 tahun ini bermain untuk Persik Kediri dan pada tahun lalu, Arthur juga membel saham mayoritas Persik Kediri.

Kasusnya bahkan lebih menarik lagi, dia adalah pemilik klub sekaligus pemain di klub yang sama. Dan Arthur tetap profesional, dia hanya menginginkan yang terbaik demi klub.

Persik Kediri kini bermain di Liga 1, kasta tertinggi sepak bola liga Indonesia. Arthur jadi salah satu pemain terbaik dan terpenting di tim.

Mbappe baru beli klub bola? Arthur Irawan sudah lebih dulu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *