Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

8 Besar Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Prancis vs Argentina, Aroma Dendam yang Membara!

8 Besar Sepak Bola Olimpiade Paris 2024: Prancis vs Argentina, Aroma Dendam yang Membara!

Sepak bola Olimpiade Paris 2024 dipastikan berjalan sangat seru. Sebab, pada babak 8 Besar, bakal ada pertemuan antara Timnas Prancis dan Timnas Argentina.

Fase grup sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 baru saja berakhir. Delapan tim lolos dari fase grup ke babak gugur. Mereka adalah juara dan runner-up fase grup.

Timnas Prancis lolos ke babak 8 Besar dengan hasil sempurna di fase grup. Prancis memenangkan tiga laga mereka di Grup A. Prancis meraih sembilan poin, mencetak tujuh gol, dan tidak kebobolan.

Pada babak 8 Besar, Prancis akan bersua Argentina. Pasukan Javier Mascherano lolos ke babak 8 Besar setelah menjadi runner-up Grup B dengan raihan enam poin dari tiga laga.

Arona Rivalitas Prancis dan Argentina

Skuad Timnas Prancis pada laga Olimpiade Paris 2024 (c) AP Photo/Daniel ColeDuel antara Prancis dan Argentina pada babak 8 Besar Olimpiade Paris 2024 diprediksi bakal sengit. Sebab, rivalitas kedua negara di bidang sepak bola panas sejak final Piala Dunia 2022 lalu.

Di final Piala Dunia 2022, Prancis dan Argentina memainkan laga sengit. Kubu Argentina akhirnya keluar sebagai pemenang lewat adu penalti. Dari situ, rivalitas mulai terbangun.

Argentina dianggap melakukan beberapa aksi provokatif. Salah satunya adalah aksi Emi Martinez menggendong boneka dengan wajah Kylian Mbappe.

Paling baru, ketika merayakan gelar juara Copa America 2024, skuad Argentina menyanyikan chant berbau rasial pada skuad Prancis. Secara khusus, Mbappe jadi salah satu pemain yang disebut namanya pada nyanyian tersebut.

3 Pemain Senior di Kubu Argentina

Aksi Nicolas Otamendi dalam laga Argentina vs Maroko di Olimpiade Paris 2024. (c) AP Photo/Silvia IzquierdoDi Olimpiade Paris 2024, tim yang berlaga adalah tim U-23. Namun, setiap negara boleh mendaftarkan maksimal tiga pemain senior. Nah, tiga pemain senior Argentina tercatat ikut melukai Prancis di Piala Dunia 2022 lalu.

Tiga pemain itu adalah Geronimo Rulli, Julian Alvarez, dan Nicolas Otamendi. Mereka adalah dalam skuad Argentina di final Piala Dunia 2022 lalu. Selain tiga pemain senior itu, ada Thiago Almada yang juga masuk skuad Piala Dunia 2022.

Sementara, di kubu Prancis, slot pemain senior diisi oleh Alexandre Lacazette, Jean-Philippe Mateta, dan Loic Bade. Mereka punya kualitas, walau bukan pemain yang secara reguler membela tim senior Prancis.

Daftar Tim Lolos 8 Besar Olimpiade 2024

Daftar Tim Lolos 8 Besar Olimpiade 2024

Olimpiade Paris 2024: Starting XI Spanyol dalam laga melawan Republik Dominika di matchday 2 Grup C (c) AP Photo/Moises CastilloBerikut daftar tim yang dipastikan lolos ke babak 8 besar cabor sepak bola putra Olimpiade 2024 selengkapnya:

  • Prancis
  • Amerika Serikat
  • Maroko
  • Argentina
  • Mesir
  • Spanyol
  • Jepang
  • Paraguay

Jadwal 8 Besar Olimpade 2024

Jadwal 8 Besar Olimpade 2024

Olimpiade Paris 2024: Pemain-pemain Maroko merayakan gol Soufiane Rahimi (kiri) (c) AP Photo/Silvia IzquierdoBerikut jadwal babak 8 besar cabor sepak bola putra Olimpiade 2024 selengkapnya:

Jumat, 2 Agustus 2024

  • 20:00 WIB – Maroko vs Amerika Serikat
  • 22:00 WIB – Jepang vs Spanyol

Sabtu, 3 Agustus 2024

  • 00:00 WIB – Mesir vs Paraguay
  • 02:00 WIB – Prancis vs Argentina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *