Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

5 Pemain Bek Kanan yang Bisa Dibeli Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

5 Pemain Bek Kanan yang Bisa Dibeli Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Dengan perekrutan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee yang telah rampung, sudah jelas bahwa Manchester United bersungguh-sungguh dalam bursa transfer musim panas 2024.

Kini, manajemen Man United dilaporkan mengalihkan perhatian mereka untuk menambal sektor bek kanan. Seperti diketahui, pos tersebut merupakan area yang perlu penambahan pemain.

Diogo Dalot memang mengunci pos bek kanan di musim lalu dengan hampir turun di setiap Setan Merah berlaga. Sedangkan, Aaron Wan-Bissaka lebih sering mengisi posisi bek sayap kiri.

Wan-Bissaka sendiri dikabarkan akan meninggalkan klub jika ada tawaran yang cocok, praktis area bek sayap kanan butuh amunisi tambahan. Berikut lima pemain bek kanan yang harus diincar oleh Setan Merah musim panas ini.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Noussair Mazraoui

Duel Alejandro Garnacho dan Noussair Mazraoui dalam laga Manchester United vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave ThompsonErik ten Hag menargetkan pemain Bayern Munchen, Noussair Mazraoui, dengan sang pelatih percaya bahwa bek kanan tersebut dapat membantu penampilan Antony.

Mazraoui adalah salah satu dari beberapa opsi bek kanan yang dipertimbangkan oleh Ten Hag yang pernah membesutnya di Ajax dari tahun 2018 hingga kepergiannya ke Old Trafford empat tahun kemudian.

Mazraoui menopang Antony di sisi kanan Ajax selama musim perebutan gelar juara Eredivisie mereka pada 2020/21 dan 2021/2022 dan mereka berhasil tampil impresif sebagai tandem.

Jika manajemen Man United berminat mendatangkan bek Timnas Maroko tersebut, mereka harus siap merogoh kocek sebesar 20 juta poundsterling.

Denzel Dumfries

Aksi bek Inter Milan Denzel Dumfries dalam laga melawan Hellas Verona di Serie A 2023/2024, Sabtu (6/1/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Antonio CalanniAndaikan Manchester United sedang mencari bek kanan terbaik yang tersedia di pasar, maka Denzel Dumfries adalah pemain yang harus mereka datangkan.

Seperti yang ditunjukkannya selama membela Inter dan bersama Belanda di Euro 2024, Dumfries adalah salah satu dari sedikit bek kanan yang benar-benar berkelas dunia yang ada saat ini.

Dengan kontraknya di Giuseppe Meazza yang akan berakhir pada musim panas mendatang, eks pemain PSV itu bisa jadi akan dijual tahun ini dengan harga 30 juta euro.

Kemampuan Dumfries di kedua sisi lapangan akan sangat membantu tim asuhan Erik ten Hag.

Amar Dedic

Selebrasi pemain RB Salzburg, Brenden Aaronson usai mencetak gol ke gawang Brondy di playoff Liga Champions 2021-2022. (c) AP PhotoAlternatif yang lebih muda dari Dumfries adalah seorang pemain yang sebenarnya telah dikaitkan dengan Inter sebagai pengganti potensial Dumfries yakni Amar Dedic.

Pemain berusia 21 tahun ini telah menarik perhatian sejak menembus tim utama RB Salzburg dalam dua musim terakhir, sebagian besar berkat kemampuan ofensifnya. Sang pemain memiliki banderol sebesar 20 juta euro.

Rata-rata Dedic melakukan dua kali perebutan bola per pertandingan, 2,67 umpan progresif dan 12 gol dalam dua musim bersama klub raksasa Austria itu.

Dia akan menjadi sebuah sebuah investasi jangka panjang bagi Man United, namun dapat berkembang menjadi pemain top di masa depan.

Vanderson

Bek AS Monaco, Vanderson (c) Vanderson Official InstagramNama Vanderson telah menjadi bahan rumor selama beberapa tahun, dengan sang bek kanan dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Pemain berusia 23 tahun ini, tentu saja, juga layak untuk menjadi bahan pembicaraan. Kecepatannya di sisi kanan dan kemampuannya untuk melakukan overlap membuatnya menjadi prospek yang sangat menarik bagi Setan Merah di bursa musim panas ini.

Namun, apakah mereka akan bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro ketika pemain seperti Dumfries dilaporkan tersedia dengan harga kurang dari 10 juta euro, masih harus dilihat.

Jeremie Frimpong

Pemain Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong. (c) AP Photo/Martin MeissnerFrimpong menjadi idaman bagi semua klub top Eropa tak terkecuali dengan Man United. Sang pemain cukup bersinar di musim lalu dengan mengantarkan Bayer Leverkusen berprestasi.

Pemain asal Belanda ini mencetak sembilan gol dan sembilan assist dalam 31 penampilan di Bundesliga sebagai bek sayap kanan dan menjadi andalan Xabi Alonso di posisi tersebut.

Frimpong memiliki klausul pelepasan yang sama dengan Vanderson yaitu di angka 40 juta euro yang akan berakhir musim panas ini, mendorong klub-klub seperti Man United untuk bergerak cepat untuk menghindari pembayaran biaya transfer yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *