Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Termasuk Kylian Mbappe, Ini 8 Rekrutan Terbaik Bursa Transfer Musim Panas 2024/25 Sejauh Ini

Termasuk Kylian Mbappe, Ini 8 Rekrutan Terbaik Bursa Transfer Musim Panas 2024/25 Sejauh Ini

Bursa transfer musim panas 2024/25 sejauh ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa klub top Eropa untuk memperkuat skuadnya. Banyak nama-nama besar akhirnya memutuskan untuk pindah klub.

Meskipun Euro 2024 dan Copa America telah mendominasi berita utama sepak bola di sebagian besar musim panas sejauh ini, masih ada banyak transfer yang berhasil membuat para penggemar sepak bola bersemangat.

Dari Manchester United yang akhirnya menunjukkan kompetensinya di pasar, hingga Real Madrid yang akhirnya merealisasikan kepindahan sang superstar, Kylian Mbappe.

Hal tersebut membuat para penggemar telah melihat cukup banyak transfer yang sangat menyenangkan. Namun, di antara banyaknya transfer di musim panas, mana yang terbaik sejauh ini?

Berikut adalah delapan rekrutan terbaik musim panas sejauh ini.

Alvaro Morata

Dana transfer sebesar 10 juta poundsterling untuk seorang striker yang menjadi kapten tim nasional meraih gelar Euro 2024 dan mencetak 21 gol di semua kompetisi selama musim 2023/24 merupakan harga yang cukup murah.

Selain penampilan luar biasa yang ditorehkan Alvaro Morata bersama Atletico Madrid dan Timnas Spanyol, sang penyerang juga membawa banyak pengalaman Serie A dari mantan klubnya, Juventus, ke AC Milan.

Pemain berusia 31 tahun itu merupakan jawaban yang pas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Olivier Giroud di lini serang.

Savinho

Savinho resmi jadi pemain Manchester City mulai musim 2024/2025 (c) Ofisial Man City

Secara teknis, Manchester City membayar ke klub saudara mereka, Troyes, sebesar 30,8 juta poundsterling untuk Savinho alias Savio.

Pada kenyataannya, karena struktur City Football Group (CFG), mereka pada dasarnya membayar sendiri 30,8 juta paun untuk Savio.

Terlepas dari aspek keuangan yang tidak jelas dari transfer ini, Man City tampaknya telah merekrut seorang pemain yang luar biasa.

Pemain berusia 20 tahun ini benar-benar tampil gemilang saat dipinjamkan ke Girona, klub CFG lainnya, sepanjang musim 2023/24, membawa mereka lolos ke kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan 19 gol di La Liga.

Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee resmi bergabung dengan Manchester United (c) MUFC Official

Sebagai seorang penyerang yang disejajarkan dengan Zlatan Ibrahimovic berkat kualitasnya dalam penguasaan bola, cukup tepat jika para penggemar Man United merasa senang dengan perekrutan Joshua Zirkzee.

Zirkzee tampil luar biasa untuk Bologna musim lalu, dan dengan mempertimbangkan usia dan profilnya, harga 35 juta paun yang dikeluarkan oleh Setan Merah untuk mendapatkan jasanya terlihat seperti sebuah hal yang murah.

Leny Yoro

Leny Yoro resmi bergabung dengan Manchester United (c) MUFC Official

Masih dari transfer Man United, harga sebesar 52 juta paun merupakan biaya yang cukup besar untuk pemain berusia 18 tahun, namun Leny Yoro mungkin benar-benar istimewa.

Sama mahirnya dalam penguasaan bola dan juga di luar lapangan, Man United telah mendapatkan seorang pemain yang dapat memimpin lini pertahanan tim selama 15 tahun ke depan.

Joao Palhinha

Joao Palhinha diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munchen. (c) Dok. Bayern Munchen XSetelah hampir bergabung pada deadline day musim panas lalu, Joao Palhinha sekarang, secara resmi, menjadi pemain Bayern Munchen.

Diketahui bahwa Palhinha sempat terbang ke Allianz Arena pada bursa transfer Januari lalu untuk menjalani tes medis sebelum mengetahui bahwa kesepakatan tersebut batal.

The Bavarians akhirnya mampu mewujudkan kedatangan pemain yang digadang-gadang akan melengkapi skema pelatih anyar Vincent Kompany di musim baru nanti. Kabarnya klub telah merogoh kocek sebesar 47 juta paun untuk mendatangkan Palhinha dari Fulham.

Sang gelandang asal Portugal, yang melakukan tekel lebih banyak daripada pemain Premier League lainnya selama dua tahun terakhir, merupakan jawaban yang sempurna untuk lini tengah Bayern Munchen yang terlihat kosong.

Douglas Luiz

Selebrasi Douglas Luiz dalam laga Aston Villa vs West Ham di Premier League 2023/2024. (c) AP Photo/Rui VieiraMelepas Adrien Rabiot merupakan sebuah bisnis yang bagus dari Juventus, namun menggantikannya dengan Douglas Luiz? Itu adalah sebuah keputusan yang luar biasa bagus.

Gaji Rabiot merupakan salah satu yang termahal di skuad Bianconeri. Dengan memutuskan hal tersebut, manajemen akan lebih berhemat dan mereka mengalokasikan dana sebesar 42 juta paun untuk mendatangkan Luiz.

Pemain asal Brasil ini merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League pada musim 2023/24 dan akan menjadi pemain penting di lini tengah Juventus dengan gaya baru yang diinginkan oleh Thiago Motta.

Michael Olise

Michael Olise resmi bergabung dengan Bayern Munchen. (c) FC Bayern Munchen OfficialPada dasarnya setiap klub besar di Eropa ingin merekrut Michael Olise. Dan melihat fakta bahwa dia baru berusia 22 tahun dan mengantongi 16 gol hanya dalam 14 penampilan sebagai starter musim lalu bersama Crystal Palace, cukup mudah untuk melihat alasannya.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen akhirnya menjadi pemenang dalam perebutan sang pemain dari kejaran klub top Eropa.

Mereka menggelontorkan dana sebesar 50 juta paun untuk meyakinkan Crystal Palace agar melepas sang bintang.

Dalam diri Olise, Bayern telah mendatangkan seorang pemain yang mampu menjadi pemain kelas dunia, dan seorang pemain yang dapat memberikan faktor X dalam lini serang mereka.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid (c) Real Madrid CFSudah pasti kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid berada di puncak daftar ini. Los Blancos benar-benar mendatangkan pemain sepak bola terbaik di dunia dengan status bebas transfer.

Melihat reputasi yang sudah dibentuk maupun segala prestasi yang diraih, rasanya Mbappe sudah ditakdirkan untuk menjadi Galacticos selanjutnya yang memperkuat Real Madrid.

Terlebih, tidak ada rekrutan yang lebih besar atau lebih baik dari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *