Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Pressing Tinggi Dengan Gol Cepat, Bukti Arsenal Terus Berkembang Kejar Man City

Pressing Tinggi Dengan Gol Cepat, Bukti Arsenal Terus Berkembang Kejar Man City

Arsenal jelas ‘geregetan’ dengan nasib mereka dalam dua musim terakhir Premier League. Mereka berhasil jadi penantang juara, terus bertahan di puncak klasemen selama berbulan-bulan, hanya untuk disalip Manchester City menjelang akhir musim.

Perkembangan The Gunners di bawah Mikel Arteta memang mulai menunjukkan hasil. Arsenal adalah salah satu tim terbaik dan tim paling konsisten di Premier League saat ini.

Musim lalu, mereka finis di peringkat dua klasemen akhir Liga Inggris dengan catatan 89 poin, kalah tipis dari Man City (91). Selisih tipis inilah yang harus dipangkas Arsenal, mereka harus terus mendekati sempurna.

Pressing Tinggi Arsenal

Nah salah satu upaya Arsenal untuk terus berkembang dapat dilihat dari penampilan mereka di laga-laga pramusim kemarin. The Gunners jelas menunjukkan perkembangan.

Salah satu perbedaan yang signifikan ada pada pressing tinggi pemain-pemain Arsenal di lapangan. Mengutip Sky Sports, pemain Arsenal tampil sangat baik dalam pergerakan tanpa bola.

Terbaru, dalam kemenangan 4-1 atas Bayer Leverkusen, Arsenal mencetak dua gol dalam semenit berkat pressing Leandro Trossard.

Skenario serupa terjadi di laga kontra Lyon. Declan Rice merebut bola hasil dari pressing tinggi, sayangnya serangan Arsenal tidak berbuah gol.

Bidik Gol Cepat

Dapat dilihat bahwa perubahan gaya main Arsenal itu menunjukkan bahwa kini mereka mencoba lebih banyak mencetak gol cepat, di awal babak pertama atau di awal babak kedua.

Selain itu, kekuatan-kekuatan Arsenal yang lain masih sama. Mereka masih berbahaya dalam skema tendangan bebas dan mereka punya penyerang sayap level top. Sekarang, Arsenal semakin siap jadi juara.

TAGS :

ARTIKEL TERKAIT :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *