Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

5 Pemain yang Harus Tinggalkan Liverpool di Musim Panas 2024

5 Pemain yang Harus Tinggalkan Liverpool di Musim Panas 2024

Liverpool memasuki musim 2024/2025 di bawah asuhan manajer baru Arne Slot. The Reds mungkin perlu menjual beberapa pemainnya sebelum memulai musim baru.

Liverpool memutuskan berpisah dengan Jurgen Klopp pada akhir musim 2023/2024. Klopp meninggalkan klub setelah menangani The Reds hampir sembilan tahun.

Untuk menggantikan Klopp, Liverpool menjatuhkan pilihan kepada Arne Slot. Juru taktik asal Belanda tersebut didatangkan dari klub Eredivisie Feyenoord.

Sejauh ini, Liverpool masih terlihat adem ayem pada bursa transfer musim panas tahun ini. Belum ada satu pun pemain yang didatangkan The Reds ke Stadion Anfield.

Di sisi lain, Liverpool mungkin harus berpisah dengan sejumlah pemainnya. Mereka dirasa perlu meninggalkan The Reds untuk kebaikan kariernya.

Berikut ini lima pemain yang sebaiknya dijual Liverpool selama bursa transfer musim panas 2024.

1. Caoimhin Kelleher

Kiper Liverpool Caoimhin Kelleher dalam laga melawan LASK di Liga Europa 2023/2024, Jumat (1/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Jon SuperCaoimhin Kelleher selama ini hanya menjadi pelapis Allison Becker di Liverpool. Namun, Celleher tidak bisa menjadi kiper cadangan The Reds seumur hidupnya.

Kelleher telah berhasil tampil 47 kali untuk tim senior Liverpool. Dia menunjukkan performa yang cukup bagus selama menjadi pengganti Allison di bawah mistar gawang.

Namun, Kelleher kini berusia 25 tahun dan mungkin harus mencari menit bermain yang konsisten di tempat lain. Kelleher harus meninggalkan Anfield agar tidak kehilangan tempat di timnas Irlandia.

2. Fabio Carvalho

Fabio Carvalho berhasil mencuri perhatian saat bermain bersama Fulham. Entah mengapa, Carvalho akhirnya tidak terpakai di bawah asuhan Jurgen Klopp di Liverpool.

Ada kemungkinan besar Arne Slot akan lebih menyukai pemain berusia 21 tahun itu. Akan tetapi, peluangnya untuk tampil reguler di skuad utama Liverpool sangat kecil.

Liverpool memiliki pemain yang lebih menjanjikan di lini tengah dan lini serang. Mungkin saja The Reds bukan klub yang tepat untuk perkembangan pemain asal Portugal itu.

3. Nathaniel Phillips

Pilar Liverpool, Nathaniel Phillips dan Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Burnley, Kamis (20/5/2021) (c) Pool Getty via AP PhotoNathaniel Phillips sudah cukup lama menjadi bagian dari skuad Liverpool. Akan tetapi, bek asal Inggris tersebut lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Selama musim 2020/2021 yang dipadati cedera dan virus corona, Phillips tampil sebagai penyelamat Liverpool. Dia bisa menggantikan Virgil van Dijk yang mendapat cedera ACL.

Setelah itu, Phillips tak pernah mendapat kesempatan untuk menjadi pemain andalan Liverpool. Bek berusia 27 tahun itu dipinjamkan ke Celtic dan Cardiff City pada musim lalu.

4. Rhys Williams

Rhys Williams merupakan rekan duet Nathaniel Phillips di lini belakang Liverpool selama musim 2020/2021. Namun, kariernya di Anfield tidak pernah berjalan mulus.

Pada awal musim 2023/24, Williams bergabung dengan Aberdeen dengan status pinjaman. Akan tetapi, dia hanya bermain sekali dan dipanggil kembali pada bulan Januari.

Setelah dipinjamkan ke Port Vale, Williams mengalami cedera dan dikembalikan ke Liverpool. Dia sepertinya sudah tidak punya masa depan di Anfield.

5. Sepp van den Ber

Sepp van den Berg pernah disebut sebagai penerus Virgil van Dijk. Liverpool kini tidak bisa menemukan tempat untuk Van den Berg

Van de Berg dipinjamkan ke Mainz pada musim lalu. Dia menjanali musim yang bagus selama menjalani masa peminjaman di klub Jerman itu.

Namun, hubungan Van den Berg dengan Liverpool sepertinya kurang bagus. Pemain asal Belanda itu mengecam Liverpool karena mematok harga yang terlalu tinggi sehingga Mainz sulit mempermanenkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *