Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

5 Pemain Masih Masuk Daftar Jual Manchester United: Antony ‘El Gasing’ Aman?

5 Pemain Masih Masuk Daftar Jual Manchester United: Antony 'El Gasing' Aman?

Antony sempat dilaporkan masuk dalam daftar jual Manchester United pada awal musim 2024/2025. Lantas, apakah ‘El Gasing’ masih ada dalam daftar jual Setan Merah?

Antony punya tawaran dari Arab Saudi, yang sangat menggiurkan secara finansial. Namun, Antony disebut menolaknya dan punya tekad yang sangat kuat untuk bertahan di MU dan memperebutkan tempat di tim inti.

Erik ten Hag masih butuh Antony. Dia bisa jadi opsi di sektor winger kiri. Pemain asal Brasil tersebut bisa bergantian dengan Alejandro Garnacho dan Amad Diallo untuk mengisi sektor winger.

Antony kemungkinan besar tidak dilepas oleh MU. Situasi itu membuat lima pemain saja yang masih ada dalam daftar jual MU. Siapa saja lima pemain tersebut? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Facundo Pellistri

Selebrasi gol pemain Uruguay, Facundo Pellistri (c) Instagram/aufoficial

Posisi: Winger
Usia: 22 tahun
Negara asal: Uruguay
Klub peminat: Panathinaikos

Pellistri sudah berada di ambang pintu keluar. Selangkah lagi akan akan terbang ke Yunani dan bergabung dengan Panathinaikos. Negosiasi sudah masuk tahap akhir, hampir 100 persen!

Pellistri sendiri kesulitan bersaing di tim utama MU. Dia berulang kali harus dipinjamkan agar mendapat menit bermain dan berkembang.

Victor Lindelof

Posisi: Bek tengah
Usia: 30 tahun
Negara asal: Swedia
Klub peminat: Everton/Fenerbahce

Nama Lindelof sempat dimasukkan dalam ‘paket’ transfer Jarrad Branthwaite dari Everton. Namun, saga transfer itu hampir pasti tak terjadi.

Namun, bukan berarti Lindelof tidak akan pergi. Dia jadi incaran Jose Mourinho yang kini membela Fenerbahce. Kedatangan Leny Yoro dan Matthijs de Ligt membuat Lindelof harus angkat kaki dari MU.

Hannibal Mejbri

Posisi: Gelandang
Usia: 21 Tahun
Negara asal: Tunisia
Klub peminat: Rangers

Mejbri dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2023/2024 lalu. Namun, performa Mejbri tak cukup impresif sehingga dia tidak banyak dapat kesempatan bermain.

Mejbri dilaporkan jadi target klub asal Skotlandia, Rangers. MU punya hubungan yang baik dengan Rangers. Di masa lalu, MU pernah meminjamkan Amad Dialo ke Rangers.

Scott McTominay

Posisi: Gelandang
Usia: 27 tahun
Negara asal: Skotlandia
Klub peminat: Napoli/Fulham

Melepas McTominay akan jadi dilema besar bagi MU. Lebih dari sekadar jebolan akademi, McTominay punya kualitas dan jadi salah satu pemimpin dalam tim.

Namun, Erik ten Hag punya warna baru di lini tengah. Dia ingin mendatangkan Manuel Ugarte dari PSG. Nah, jika Ugarte datang, pintu keluar akan benar-benar dibuka untuk McTominay.

Jadon Sancho

Posisi: Winger
Usia: 24 tahun
Negara asal: Inggris
Klub peminat: PSG

Hubungan Sancho dan Erik ten Hag sudah membaik. Namun, tidak ada jaminan bagi Sancho untuk masuk tim inti. Hal itulah yang membuat Sancho tertarik dengan opsi yang disodorkan PSG.

Selain itu, Sancho belakangan disebut sebagai salah satu pilihan Chelsea jika Raheem Sterling pindah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *