Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

4 Klub Premier League yang Tidak Pernah Dibobol Mohamed Salah

4 Klub Premier League yang Tidak Pernah Dibobol Mohamed Salah

Mohamed Salah telah berkembang menjadi salah satu pencetak gol paling mematikan di Premier League sejak bersama Liverpool. Namun, ada beberapa klub yang belum pernah dibobolnya.

Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada tahun 2017 lalu. Sejak saat itu, bintang asal Mesir tersebut telah mencetak banyak gol untuk The Reds.

Sampai sejauh ini, Salah telah mencetak 212 gol dari 350 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Liverpool. Salah juga mampu membuat 90 assist untuk timnya.

Manchester United dan Arsenal termasuk lawan favorit Salah di Premier League. Ia tercatat sangat sering mencetak gol ke gawang mereka.

Namun, ternyata masih klub yang bisa selamat dari gelontoran gol Salah selama bermain di Premier League. Apa saja?

Berikut ini empat klub yang belum pernah dibobol Mohamed Salah di Premier League.

1. Swansea City

Ronald (kanan) mencetak gol di laga Swansea City vs Gillingham, Carabao Cup 2024/2025 (c) Swansea City Official

Mohamed Salah pernah berhadapan dengan Swansea City sebanyak empat kali. Pemain asal Mesir itu bertemu The Swans dua kali bersama Chelsea dan dua kali bersama Liverpool.

Salah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan melawan Swansea. Akan tetapi, ia tidak pernah berhasil mencetak gol ke gawang klub asal Wales tersebut.

Meski begitu, bukan berarti Salah tidak pernah berkontribusi saat bertemu Swansea. Ia pernah membuat dua assist saat Liverpool mengalahkan Swansea 5-0 di musim 2017/2018.

2. Sunderland

Satu-satunya penampilan Mohamed Salah melawan Sunderland di Premier League berakhir mengewakan. Ketika itu, Chelsea kalah 2-1 di Stamford Bridge pada bulan April 2014.

Bermain selama 66 menit, Salah gagal memberi pengaruh saat melawan Sunderland. Pemain asal Mesir itu kemudian digantikan Andre Schurrle saat pertandingan masih kedudukan imbang 1-1.

Sejak terdegradasi pada tahun 2017, Sunderland belum mampu kembali ke kasta teratas sepak bola Inggris. Alhasil, Salah belum mampu memperbaiki catatan buruknya tersebut.

3. Luton Town

Luton Town bermain di Premier League untuk pertama kalinya pada musim lalu. Namun, The Hatters tidak mampu bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris pada akhir musim.

Salah hanya bermain sekali melawan Luton di Premier League pada musim lalu. Bintang asal Mesir tersebut absen saat mereka bertandang ke Anfield pada Februari 2024.

Pertandingan pertama di Kenilworth Road pada bulan November 2023, Luton nyaris menang berkat gol pembuka Tahith Chong di menit-menit akhir. Namun, Luis Diaz menyelamatkan satu poin di masa injury time.

4. Liverpool

Klub keempat yang gagal dibobol Mohamed Salah di Premier League sebenarnya adalah klubnya saat ini Liverpool. Salah pernah menghadapi The Reds saat berseragam Chelsea.

Salah bermain selama 60 menit saat Chelsea mengalahkan Liverpool di Anfield. Saat itu, The Blues berhasil mengalahkan The Reds dengan skor 2-0.

Setelah Steven Gerrard terpeleset, Demba Ba berhasil mencetak gol. Willian mencetak gol kedua Chelsea di masa injury time untuk menggagalkan upaya The Reds meraih gelar juara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *