Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

5 Mantan Rekan Setim Cristiano Ronaldo yang Bebas Kontrak pada Tahun 2024

5 Mantan Rekan Setim Cristiano Ronaldo yang Bebas Kontrak pada Tahun 2024

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada. Bintang asal Portugal itu sudah bermain dengan banyak pemain hebat dalam kariernya.

Ronaldo memulai karier sepak bolanya di Portugal. Ia kemudian melanjutkan kariernya di Inggris, Spanyol, Italia, dan kini Timur Tengah.

Sampai sejauh ini, Ronaldo berhasil memenangkan Ballon d’Or lima kali. Ia juga memiliki banyak rekan setim selama bertahun-tahun, baik yang bagus maupun yang buruk.

Saat ini ada beberapa mantan rekan setim Ronaldo yang berstatus bebas transfer atau tidak punya klub pada tahun 2024. Siapa saja mereka?

Berikut ini lima mantan pemain Cristiano Ronaldo yang berstatus bebas kontrak pada 2024.

1. Keylor Navas

Aksi Keylor Navas dalam laga Nottingham Forest vs Arsenal di pekan ke-37 Premier League 2022/2023, Sabtu (20/5/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Rui VieiraKeylor Navas bermain bersama Cristiano Ronaldo selama empat musim di Real Madrid. Ia menikmati banyak kesuksesan bersama Ronaldo terutama di Liga Champions.

Navas saat ini berusia 37 tahun. Kiper asal Kosta Rika tersebut berstatus bebas transfer setelah meninggalkan PSG pada musim panas 2024.

Navas sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Monza. Akan tetapi, transfernya tidak terwujud sehingga Navas saat ini masih tersedia secara gratis.

2. Alex Sandro

Duel Tomas Suslov dan Alex Sandro dalam laga Serie A antara Hellas Verona vs Juventus, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. (c) Paola Garbuio/LaPresse via APAlex Sandro menghabiskan sembilan tahun di Juventus dari 2015 hingga 2024. Kebersamaan Sandro di Turin pada akhirnya berakhir di musim panas ini.

Sandro meninggalkan Juventus setelah memenangkan lima Scudetto, lima Coppa Italia. Bek asal Brasil tersebut finis sebagai runner up Liga Champions pada musim 2016/2017.

Ronaldo menjadi rekan setim Sandro selama tiga tahun. Pemain berusia 33 tahun ini sekarang berlatih dengan klub divisi dua Portugal Portimonense sambil mencari klub baru.

3. Adrien Rabiot

Selebrasi Adrien Rabiot dalam laga Serie A antara Hellas Verona vs Juventus, Minggu (18/2/2024). (c) La Presse via AP Photo/Paola GarbuioAdrien Rabiot berstatus bebas transfer pada musim panas ini setelah menuntaskan kontraknya bersama Juventus. Sampai sekarang Rabiot masih mencari klub baru.

Gelandang asal Prancis tersebut bermain bersama Ronaldo sebanyak 70 kali saat mereka berdua di Italia. Mereka berdua memenangkan gelar Serie A.

Rabiot telah dikaitkan dengan mantan klub Ronaldo, Manchester United, selama beberapa tahun terakhir. Jangan heran jika Setan Merah merekrutnya secara gratis pada musim panas ini.

4. Cedric Soares

Cedric Soares bermain bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Mereka berdua berhasil memenangkan Euro 2016.

Seperti Ronaldo, Cedric memulai kariernya bersama Sporting CP. Bek sayap asal Portugal itu kemudian pindah ke Inggris dengan bergabung Southampton.

Pada usia 32 tahun, Cedric sekarang menjadi agen bebas setelah meninggalkan Arsenal. Ia sebelumnya juga pernah bermain di Inter Milan dan Fulham.

5. Antonio Adan

Antonio Adan lulus dari akademi Real Madrid pada tahun 2010. Namun, ia lebih banyak bertugas sebagai kiper pelapis selama berada di Santiago Bernabeu.

Adan bermain bersama Ronaldo di Real Madrid. Mantan pemain Cagliari tersebut dan Ronaldo hanya bermain bersama sebanyak 12 kali di lapangan.

Sekarang berusia 37 tahun, Adan tidak punya klub setelah empat tahun bersama Sporting CP. Namun, ia memiliki banyak pengalaman bermain di Portugal dan Spanyol bersama Real Betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *