Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

5 Rekrutan Baru yang Aksinya Dinantikan di Premier League 2024/2025

5 Rekrutan Baru yang Aksinya Dinantikan di Premier League 2024/2025

Premier League musim 2024/2025 akan segera dimulai. Ada banyak rekrutan baru yang siap unjuk gigi bersama timnya masing-masing.

Manchester City bakal menjalani musim baru dengan status juara bertahan. Pasukan Pep Guardiola bakal mencoba mempertahankan gelar sekaligus memperpanjang rentetan juara menjadi lima musim beruntun.

Di musim anyar ini, terdapat tiga tim promosi dari Championship. Mereka adalah Leicester City, Ipswich Town, serta pemenang final play off, Southampton.

Pada bursa transfer musim panas ini, hampir semua tim Premier League sudah mendatangkan pemain baru. Mereka diharapkan bisa membantu timnya meraih hasil yang bagus.

Ada beberapa rekrutan baru di Premier League yang siap menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim barunya. Siapa saja mereka?

Berikut ini lima rekrutan baru Premier League yang aksinya patut dinantikan.

1. Riccardo Calafiori (Arsenal)

Arsenal berhasil memenangkan perburuan Riccardo Calafiori pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners merekrut Calafiori dari klub Serie A Bologna dengan kontrak jangka panjang.

Calafiori menjadi bintang Italia di Euro 2024. Namun, masih belum jelas apakah pemain berusia 22 tahun itu akan langsung menjadi starter reguler di tim asuhan Mikel Arteta.

Arsenal sudah punya banyak bek yang tangguh di lini belakang. Kehadiran Calafiori diharapkan bisa membantu The Gunners mengakhiri puasa gelar Premier League yang sudah berlangsung 21 tahun.

2. Dominic Solanke (Tottenham)

Setelah kehilangan Harry Kane pada musim lalu, Tottenham jelas butuh penyerang haus gol. Spurs akhirnya mendatangkan Dominic Solanke dari Bournemouth dengan harga mahal.

Solanke datang ke Tottenham dengan reputasi yang cukup bagus. Penyerang asal Inggris tersebut mampu mencetak 19 gol pada ajang Premier League pada musim lalu.

Spurs berharap Solanke dapat membawa mereka kembali ke Liga Champions dan bahkan mungkin mengakhiri paceklik trofi selama 16 tahun. Para kiper harus mewaspadai Solanke.

3. Matthijs de Ligt (Manchester United)

Manchester United akhirnya berhasil mendatangkan Matthijs de Ligt dari bayern Munchen. Bek asal Belanda itu akan bereuni kembali dengan Erik Ten Hag di Old Trafford.

Kehadiran De Ligt menjadi tambahan berharga untuk lini belakang Manchester United. Pasalnya, Setan Merah harus kehilangan bek barunya Leny Yoro selama beberapa bulan karena cedera.

Karier De Ligt terlihat meredup belakangan ini. Namun, absennya Yoro memberikan kesempatan besar kepada De Ligt untuk menjadi bintang baru di Old Trafford.

4. Pedro Neto (Chelsea)

Chelsea sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah Pedro Neto yang didatangkan dari sesama klub Premier League Wolverhampton.

Neto akan menghadapi persaingan ketat di skuad gemuk Chelsea. Winger asal Portugal tersebut akan bersaing dengan Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke di bawah asuhan Enzo Maresca.

Karier Neto banyak diganggu cedera sejak bergabung dengan Wolves pada tahun 2019. Ia tampil bagus pada musim lalu dengan mengemas tiga gol dan 11 assist dari 24 pertandingan di seluruh kompetisi.

5. Niclas Fullkrug (West Ham)

West Ham termasuk sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil mendatangkan pemain internasional Jerman Niclas Fullkrug dari Borussia Dortmund.

Fullkrug pernah bermain untuk Werder Bremen, Nurnberg, Hannover, dan Dortmund sebelum datang ke Inggris. Ia juga membela Jerman di gelaran Euro 2024 kemarin.

Fullkrug mencetak 16 gol dalam satu musimnya di Borussia Dortmund untuk membantu mereka mencapai final Liga Champions musim lalu. Kini ketajaman Fullkrug sangat dinanti di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *