Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

4 Transfer yang Bisa Diselesaikan Arsenal Dalam Waktu Dekat Ini

4 Transfer yang Bisa Diselesaikan Arsenal Dalam Waktu Dekat Ini

Arsenal diperkirakan akan semakin sibuk pada dua minggu terakhir bursa transfer musim panas. Ada beberapa transfer yang mungkin dituntaskan The Gunners.

Arsenal mempermanenkan status David Raya pada musim panas ini. The Gunners membelinya secara permanen dari Brentford setelah dipinjam selama satu musim.

Raya langsung menjadi kiper utama Arsenal asuhan Mikel Arteta pada musim lalu. Kiper asal Spanyol itu akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang pada musim ini.

Arsenal juga memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Riccardo Calafiori. The Gunners mendapatkan Calafiori dari Bologna setelah tampil sensasional di Euro 2024 bersama Italia.

Namun, transfer Calafiori sepertinya bukan bisnis terakhir yang dilakukan Arsenal. Ada empat transfer yang berpotensi diselesaikan The Gunners sebelum bursa transfer ditutup.

Berikut ini empat transfer Arsenal yang bisa terjadi dalam waktu dekat ini.

1. Aaron Ramsdale ke Ajax

Ekspresi Aaron Ramsdale usai laga Premier League 2022/2023 Liverpool vs Arsenal, Minggu (9/4/2023) (c) AP Photo/Jon SuperAaron Ramsdale sudah kehilangan tempatnya di bawah mistar gawang Arsenal. Karena itu, Ramsdale diperkirakan akan meninggalkan Stadion Emirates pada musim panas ini.

Sejumlah klub Premier League telah dikaitkan dengan kiper Inggris tersebut. Namun, Ramsdale bisa melanjutkan karier bermainnya di Belanda pada musim baru ini.

Menurut laporan The Athletic, usaha Ajax untuk meminjam Ramsdale masih ditolak. Prospek bermain di Liga Champions bisa meyakinkan mantan kiper Sheffield United untuk bergabung.

2. Eddie Nketiah ke Bournemouth

Selebrasi pemain Arsenal Eddie Nketiah usai mencetak gol ke gawang Sheffield United di Premier League 2023/2024, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Kirsty WigglesworthSetelah Dominic Solanke pindah ke Tottenham, Bournemouth jelas membutuhkan pengganti. The Cherries telah memasukkan Eddie Nketiah sebagai pilihan pengganti.

Kepindahan pemain Inggris itu ke Marseille baru-baru ini gagal. Akan tetapi, biaya sebesar 30 juta pounds kemungkinan cukup untuk mengeluarkan Nketiah dari London utara.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak menjadi pilihan utama di lini depan Arsenal asuhan Mikel Arteta. Nketiah sangat terbuka untuk mencoba tantangan baru.

3. Rekrut Joan Garcia

Jika Aaron Ramsdale hengkang, Arsenal siap untuk merekrut penggantinya langsung. Ramsdale kabarnya diincar Ajax Amsterdam.

Joan Garcia dari Espanyol kabarnya masuk dalam daftar incaran Arsenal. Ia menjadi kandidat yang ideal sebagai pelapis Raya pada musim depan.

Garcia telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Espanyol. Kini kiper muda berusia 23 tahun itu siap untuk melangkah ke level selanjutnya.

4. Rekrut Mikel Merino

Skuad Timnas Spanyol merayakan gol Mikel Merino ke gawang Jerman di Euro 2024, Jumat (5/7/2024). (c) AP Photo/Manu FernandezMikel Arteta sangat ingin memperkuat lini tengah Arsenal. Mikel Merino telah ditetapkan sebagai target utama The Gunners meskipun Real Sociedad enggan berpisah dengan sang playmaker.

Pemain internasional Spanyol itu memiliki klausul pelepasan senilai 55 juta euro. Namun, Arsenal mungkin ingin menebusnya dengan harga yang lebih rendah karena situasi kontraknya.

Kontrak Merino dengan Sociedad tersisa 12 bulan lagi. Sang pemain telah menegaskan bahwa ia tidak berniat menandatangani kontrak baru dengan klub Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *