Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Netizen Australia Anggap Imbang Lawan Indonesia Memalukan

Netizen Australia Anggap Imbang Lawan Indonesia Memalukan

Jakarta – Netizen di Australia masih membahas hasil imbang melawan Timnas Indonesia semalam. Menguasai jalannya pertandingan, Australia tak mampu mencetak gol dan gagal memenangkan pertandingan sehingga dianggap memalukan.

Terlebih dalam laga pertama di kandang melawan Bahrain, Australia malah takluk 0-1. Artinya dalam dua laga, tim yang sering lolos ke Piala Dunia ini hanya mampu meraih 1 poin dan belum sekalipun mencetak gol. Padahal mereka sebenarnya jauh lebih diunggulkan.

Di linimasa X, dulunya Twitter, warganet Australia mengkritik penampilan timnas mereka yang dianggap memalukan. Sorotan juga tertuju pada pelatih Graham Arnold yang dianggap tidak becus meracik timnya.

“Para pemain benar-benar harus bertanggung jawab atas penampilan itu. Beberapa momen sangat buruk, eksekusi yang buruk. Saya melihat tim ini sebagai tim yang sangat membutuhkan ide-ide segar. Arnold harus menemukan sesuatu yang baru dan menarik atau dia akan mendapat masalah,” tulis akun @Vi*ce*u*a**.

“Sungguh mengejutkan betapa buruknya 2 pertandingan terakhir ini. Skill buruk, ketidakmampuan untuk mencetak gol dari jarak dekat atau menciptakan peluang yang tepat dari tendangan sudut sungguh tidak dapat dipercaya dan rencana permainan kurang. Tanggung jawab ada di tangan Graham Arnold. Ini tidak cukup baik,” sebut @b*ad*a*o.

“Beberapa hari yang buruk bagi sepak bola Australia, kalah 1-0 dari Bahrain dan kemudian hari ini imbang 0-0 dengan Indonesia. Dua pertandingan seharusnya mereka menangkan dengan nyaman. Dengan skuad yang mereka miliki, tidak mencetak gol di kedua pertandingan sungguh memalukan. Awal yang buruk untuk kampanye mereka,” cetus yang lain.

Bahkan ada yang meminta agar Graham Arnold ditinggal saja di Indonesia. “Busuk dan memalukan bagi Australia. Arnold harus ditinggalkan di Indonesia, tolak dia untuk naik pesawat @Qantas,” sebut @karimchief1.

Tak hanya di Twitter, akun Instagram @socceroos juga jadi sasaran kritik di kolom komentar. “Tolong Graham Arnold, lakukan hal yang benar dan mundur saja, waktumu sudah habis, kawan,” tulis sebuah komentar di antara ribuan komentar yang ada. “Seluruh pelatih untuk penyerang harus segera dipecat,” cetus yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *