Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Timnas Jepang Perkasa, Netizen Ngeri dan Harap Paes Sehat

Timnas Jepang Perkasa, Netizen Ngeri dan Harap Paes Sehat

Jakarta – Timnas Jepang sejauh ini benar-benar tampil luar biasa dalam kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia. Setelah menggunduli China 7-0 di kandang sendiri, mereka menghancurkan Bahrain 5-0 di kandang lawan.

Memang Jepang adalah unggulan utama Grup C mengingat peringkat mereka yang paling tinggi serta memiliki pemain hebat yang bermain di liga-liga ternama Eropa. Netizen Indonesia pun membahas penampilan Jepang dan merasa ngeri.

“Ngeri bantai bantai terus, Jepang terlalu OP,” tulis seorang netizen. “Jepang ini kalo full team ngeri bgt, lawan indo nanti ga kebantai aja syukur dah,” sebut yang lain.

“Bagi Timnas, setidaknya mereka sudah menahan imbang Saudi dan Australia. Dua negara calon kuat ke final Piala Dunia. Tinggal Jepang. Apakah akan kembali mampu mengemasi satu poin? Kalau berharap tiga poin, agaknya itu harapan yang ketinggian,” sebut netizen yang mencoba realistis.

Ada juga yang berharap kiper Maarten Paes nanti mampu tampil prima menahan serbuan Jepang ketika melawan Indonesia. “Gilaa ngeri bgt ga kebayang lawan bang jepang, paes lu sehat sehat deh,” sebut sebuah akun.

“Ini Marteen paes kalo masih bisa cleansheet lawan jepang bener bener edan sih,” tulis yang lain.

Tentu saja banyak juga yang optimis Indonesia nanti mampu menandingi permainan Jepang. “Pembuktian besok lawan jepang, kalo bisa nahan imbang ato malah menang,” tulis seorang warganet.

Timnas Indonesia bakal jadi tuan rumah lebih dahulu saat menjamu tim berjuluk Samurai Biru. Awalnya, laga lawanJepangdi markas tim Garuda bakal digelar pada 14 November 2024. Jadwal kemudian digeser menjadi 15 November 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *