Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Prediksi China Vs Indonesia, Pelatih Persib Sebut Garuda Punya Kans Menang

Prediksi China Vs Indonesia, Pelatih Persib Sebut Garuda Punya Kans Menang

Timnas Indonesia disebut pelatih Persib, Bojan Hodak, punya peluang menang di kandang China dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong memburu kemenangan saat bersua China dalam matchday keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga China vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Sejauh ini Indonesia belum terkalahkan. Namun, pasukan STY pantang berpuas diri dengan tiga hasil imbang beruntun saat melawan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2).

Timnas Garuda wajib mengambil kesempatan meraih kemenangan di markas China guna menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memprediksi peluang menang itu ada jika melihat performa yang ditampilkan Rafael Struick dkk saat mengimbangi Bahrain di Riffa.

“Indonesia bisa bermain imbang menghadapi Bahrain, melawan China juga. Bahkan, melawan China, mereka harus menang karena itu untuk membuka kans lolos,” kata Hodak.

Melihat tiga laga yang telah berlangsung di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini, tampak hanya timnas Jepang yang begitu digdaya.

Jepang seperti berada di level yang berbeda dengan menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Tim Samurai Biru kokoh di puncak klasemen dengan sembilan angka, meninggalkan kompetitor mereka seperti Arab Saudi (4 poin) dan Australia (4).

Di luar Jepang, peta persaingan di Grup C tampak sulit diprediksi. Seperti diketahui, Bahrain mampu membuat kejutan dengan menang 1-0 di kandang Australia.

Sementara itu, Indonesia mampu mengimbangi dua negara langganan Piala Dunia, Arab Saudi dan Australia.

“Di grup ini, mungkin hanya Jepang yang terlalu kuat, tapi yang lainnya bisa dilihat Bahrain juga bisa mengalahkan Australia saat tandang,” papar Hodak.

“Jadi saya rasa Indonesia punya peluang,” ucap pelatih asal Kroasia yang mengantar Persib juara Championship Series Liga 1 2023-2024 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *