Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Pujian Setinggi Langit Julian Nagelsmann untuk Jamal Musiala: Brilian!

Pujian Setinggi Langit Julian Nagelsmann untuk Jamal Musiala: Brilian!

Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann memberikan pujian kepada Jamal Musiala. Ia menilai sang pemain sudah bermain sangat baik di Euro 2024.

Pujian ini disampaikan Nagelsmann setelah pertandingan antara Jerman vs Hungaria di laga kedua grup A Euro 2024, Rabu (19/6/2024) malam WIB. Die Mannschaft menang dengan skor 2-0.

Nagelsmann memainkan Musiala sebagai starter di laga ini. Gelandang Bayern Munchen ini tampil mengesankan dengan menyumbang satu gol.

Ini menjadi gol kedua Musiala selama mengikuti Euro 2024. Alhasil, pemain berusia 21 tahun itu sendirian memimpin daftar top skor.

Pujian untuk Musiala

Nagelsmann tampak sangat senang melihat penampilan Musiala bersama Jerman. Menurutnya, Musiala sudah tampil sangat baik selama mengikuti Euro 2024.

“Ia bermain dengan sangat brilian di kedua pertandingan, tidak hanya dua golnya, tetapi setiap situasi dalam penguasaan bola kami sulit untuk dipertahankan lawan,” kata Nagelsmann kepada EURO2024.com.

“Penting baginya untuk tidak menghadapi tekanan, hanya menggunakan kemampuannya untuk menyelesaikan situasi satu lawan satu. Ia seharusnya bermain seperti di lapangan kecil di mana pun di Jerman atau Inggris, tidak masalah.

“Ia seharusnya bermain sepak bola dengan teman-temannya. Ia seharusnya tidak memikirkan tekanan, ia bermain sepak bola dengan sangat brilian.”

Lolos 16 Besar

Kemenangan atas Hungaria ini memberikan dampak yang besar bagi Jerman.

Die Mannschaft saat ini memuncaki klasemen sementara grup A dengan raihan enam poin dan menjadi tim pertama yang lolos ke 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *