Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Manchester United Bidik Pelatih Mengejutkan dari Inggris, Usianya Lebih Muda dari Cristiano Ronaldo

Manchester United Bidik Pelatih Mengejutkan dari Inggris, Usianya Lebih Muda dari Cristiano Ronaldo

Jakarta Bursa pelatih baru Manchester United semakin sengit saja. Terus bermunculan nama-nama baru yang dikaitkan untuk menggantikan posisi manajer saat ini Erik ten Hag yang sedang terancam pemecatan.

Ten Hag berada di ujung tanduk akibat buruknya performa MU di musim 2023/2024. Mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah tak mampu finis di empat besar Liga Inggris. Di musim ini, MU juga jadi juru kunci di fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Berita dalam dan luar negri hari ini

Kabarnya investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe berencana memecat Ten Hag. Namun pemecatan baru akan terjadi setelah final Piala FA yang digelar 25 Mei nanti dimana MU akan berjumpa rival sekota Manchester City.

Apapun hasil final Piala FA takkan mempengaruhi nasib Ten Hag. Ratcliffe sudah menyiapkan daftar calon pengganti pria Belanda itu. Thomas Tuchel diduga berada di baris terdepan sebagai pengganti Erik Ten Hag.

Tuchel awalnya sudah memutuskan meninggalkan Bayern Munchen akhir musim nanti. Namun pada perkembangan terbaru, Tuchel kemungkinan akan coba dipertahankan Munchen setelah tak mendapatkan pengganti yang tepat.

Kandidat lain adalah Gareth Southgate dan Graham Potter. Selain ketiga nama tersebut, muncul kandidat teranyar yang usianya masih sangat muda untuk ukuran seorang pelatih yakni Kieran McKenna.

Petinggi Manchester United Kepincut Aksi McKenna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *