Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Pemain Manchester United Masih Berjuang Pulih dari Pelecehan Rasis di Final Euro 2020

Pemain Manchester United Masih Berjuang Pulih dari Pelecehan Rasis di Final Euro 2020

Jakarta Pemain milik Manchester United Jadon Sancho mengungkapkan bahwa dirinya belum sepenuhnya pulih dari pelecehan rasis yang dialaminya setelah kekalahan Inggris dari Italia melalui adu penalti di final Euro 2020.

Pada Juli 2021, Sancho bersama Bukayo Saka dan Marcus Rashford gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan di Stadion Wembley, yang menyebabkan Inggris kehilangan kesempatan meraih trofi besar pertama mereka sejak 1966. Ketiganya, yang berkulit hitam, menjadi sasaran serangan rasis online, yang memicu kecaman luas dan penyelidikan polisi.

“Kadang-kadang hal ini masih ada di kepala saya,” kata Sancho dalam wawancara yang diterbitkan pada Kamis (30/5/2024). “Saya rasa saya belum sepenuhnya pulih dari hal itu, tapi saya berusaha yang terbaik untuk mengatasinya,”

“Reaksi yang kami terima sangat tidak menyenangkan. Berada di London, tidak pernah terbayangkan dalam sejuta tahun bahwa kami akan menerima perlakuan seperti itu, terutama saat mewakili negara kami. Itu adalah kenangan yang berusaha saya lupakan, namun tidak bisa mengabaikannya begitu saja. Jadi, ini adalah salah satu kenangan yang harus Anda coba lewati dan tetap bersikap positif,” imbuh Sancho.

Sancho Bersiap Kembali ke Wembley untuk Final Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *