Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Hasil Practice MotoGP Italia 2024: Bagnaia Tercepat, Marquez Akhirnya Bisa di 5 Besar

Hasil Practice MotoGP Italia 2024: Bagnaia Tercepat, Marquez Akhirnya Bisa di 5 Besar

Jakarta- Practice MotoGP Italia 2024 yang juga menjadi prakualifikasi berlangsung seru di Sirkuit Mugello pada Jumat (31/5/2024). Juara dunia Francesco Bagnaia sukses menjadi yang tercepat. Marc Marquez sendiri juga meraih hasil positif walau gagal menjadi yang tercepat.

Bagnaia menyelesaikan Practice MotoGP Italia 2024 dengan catatan waktu satu menit 44.938 detik. Dia unggul tipis 0.273 detik dari Alex Rins yang secara mengejutkan berhasil berada di urutan kedua di Practice MotoGP Italia 2024.

Pada awal sesi Practice ini, Marquez terus memimpin sebagai yang tercepat. Namun 15 menjelang akhir, Marquez mulai tergusur. Pertama oleh Maverick Vinales sebelum Bagnaia yang akhirnya mengambil alih di saat akhir.

Vinales sendiri tak bisa bertahan terlalu lama di depan. Vinales akhirnya harus finis pada urutan sembilan di Practice MotoGP Italia 2024. Pemuncak klasemen pembalap MotoGP 2024, Jorge Martin terpuruk pada Practice kali ini. Martin cuma menempati urutan ketujuh.

Adapun Marquez bisa menyelesaikan sesi Practice ini di urutan lima. Pria Spanyol itu akhirnya bisa masuk 10 besar di Practice sehingga tidak perlu ikut dari Q1 saat sesi kualifikasi digelar besok.

Pada dua balapan MotoGP terakhir Marc Marquez harus start di luar 10 besar sebelum melakukan comeback sehingga bisa finis di podim pada balapan di Prancis dan Catalunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *