Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

5 Calon Pengganti Aaron Wan-Bissaka di Manchester United

5 Calon Pengganti Aaron Wan-Bissaka di Manchester United

Manchester United kabarnya tengah berburu bek kanan baru di musim panas ini. Pasalnya, Aaron Wan-Bissaka dilaporkan bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Wan-Bissaka bergabung dengan Manchester United dari Crystal Palace pada tahun 2019. Sang pemain telah memainkan 190 penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Namun, Wan-Bissaka kalah bersaing dengan Diogo Dalot di posisi bek kanan. Ia pun lagi ramai dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Setan Merah dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub Premier League untuk menjual sang bek. West Ham kabarnya bersedia menampung Wan-Bissaka.

Kepergian Wan-Bissaka akan mengurangi stok bek kanan Manchester United. Karena itu, Setan Merah perlu mencari penggantinya di bursa transfer musim panas ini.

Berikut ini lima bek kanan yang bisa diboyong Manchester United.

1. Amar Dedic

Amar Dedic merupakan bek kanan yang berasal dari Bosnia-Herzegovina. Pemain berusia 21 tahun itu menarik perhatian sejak masuk ke tim utama RB Salzburg selama dua musim terakhir.

Sampai sejauh ini, Dedic sudah memainkan 70 pertandingan di semua kompetisi bersama Salzburg. Dia berkontribusi berupa delapan gol dan sembilan assist.

Dedic memiliki kontrak dengan Salzburg sampai tahun 2027 mendatang. Sang pemain kabarnya masuk dalam radar transfer Manchester United untuk memperkuat sektor bek kanan.

2. Denzel Dumfries

Aksi bek Inter Milan Denzel Dumfries dalam laga melawan Hellas Verona di Serie A 2023/2024, Sabtu (6/1/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Antonio CalanniDenzel Dumfries telah menunjukkan performa impresif sepanjang musim lalu. Bek asal Belanda tersebut berhasil membantu Inter Milan merengkuh gelar Serie A.

Dumfries mencetak empat gol dan enam assist untuk Inter musim lalu. Dia juga berperan penting dalam perjalanan Belanda ke semifinal Euro 2024.

Menurut laporan yang beredar, Dumfries sudah cukup lama diminati Manchester United. Setan Merah kabarnya bersedia menukar Aaron Wan-Bissaka dengan Dumfries pada musim panas ini.

3. Vanderson

Bek AS Monaco, Vanderson (c) Vanderson Official InstagramVanderson memutuskan pindah ke AS Monaco pada tahun 2022 kemarin. Vanderson menunjukkan performa yang ciamik setelah bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut.

Vanderson tidak hanya pandai bertahan, dia juga mampu aktif membantu serangan. Pemain asal Brasil tersebut memainkan 23 pertandingan pada musim lalu.

Manchester United dikabarkan sudah lama menaruh minat terhadap bek berusia 23 tahun tersebut. Vanderson masih terikat kontrak dengan klubnya sampai tahun 2028 mendatang.

4. Noussair Mazraoui

Duel Alejandro Garnacho dan Noussair Mazraoui dalam laga Manchester United vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave ThompsonNoussair Mazraoui bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2022 dari Ajax Amsterdam. Dia mulai banyak mendapat kesempatan bermain pada musim lalu.

Pemain internasional Maroko berusia 25 tahun itu belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah kabarnya ingin memboyong sang pemain pada musim panas ini.

Erik Ten Hag pernah bekerja sama dengan Mazraoui selama di Ajax. Karena itu, Ten Hag sudah sangat memahami kemampuan dan potensi sang pemain.

5. Jeremie Frimpong

Selebrasi Jeremie Frimpong dalam laga West Ham vs Bayer Leverkusen di leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kin CheungJeremie Frimpong pernah belajar ilmu sepak bola di akademi Manchester City. Namun, bek asal Belanda tersebut tampil mengesankan setelah bermain untuk Bayer Leverkusen.

Frimpong sekarang menjadi pilar utama Leverkusen. Sejauh ini, Dia telah tampil sebanyak 142 kali di semua ajang kompetisi dengan sumbangan 25 gol dan 32 assist.

Berkat penampilan apiknya bersama Leverkusen, Frimpong kabarnya diminati sejumlah klub Premier League. Dia cukup sering dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *