Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Mouri Ananda Veni Vidi Vici, Ini 5 Pemain Indonesia U-20 Saat Kalahkan Argentina

Mouri Ananda Veni Vidi Vici, Ini 5 Pemain Indonesia U-20 Saat Kalahkan Argentina

Timnas Indonesia U-20 sukses mengawali langkah mereka di Turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 dengan sempurna. Menghadapi Argentina U-20, Garuda Nusantara -julukan Indonesia U-20 – sukses meraih kemenangan 2-1.

Dua gol Indonesia pada laga yang dihelat di Mokdong Stadium, Seoul, Rabu (28/08) siang WIB ini dicetak Kadek Arel Priyatna dan Maouri Ananda. Sementara, gol Argentina dicetak Mirko Juarez Zemelich.

Dalam laga ini, Mouri Ananda tampak memegang benar prinsip veni vidi vici. Masuk sebagai pengganti pada menit 51, pemain keturunan Prancis ini menjadi aktor utama kemenangan Garuda Nusantara.

Sebelum mencetak gol kemenangan Garuda Nusantara, Ananda mencetak memberi assist kepada Kadek Arel untuk mencetak gol pertama Indonesia.

Dengan catatan tersebut, tak salah kiranya jika Ananda menjadi salah satu pemain terbaik Indonesia pada laga ini. Laman statistik Lapangbola memberi pemain ini ponten 7,4 untuk penampilannya pada laga tersebut.

Selain Ananda, ada sejumlah penggawa Garuda Nusantara lain yang juga tampil moncer pada laga ini.

Siapa saja mereka? Berikut lima orang di antaranya.

Dony Tri Pamungkas – 6,2

Di peringkat kelima dalam daftar lima pemain terbaik Indonesia U-20 saat mengalahkan Argentina ada nama Dony Tri Pamungkas. Pemain belakang Garuda Nusantara ini mendapat nilai 6,2 untuk penampilannya pada laga tersebut.

Dony Tri Pamungkas merupakan tumpuan Garuda Nusantara di sektor bek sayap kiri. Pada laga ini, ia melepas 44 umpan akurat, salah satu yang terbanyak di skuad Indonesia. Ia juga sempat melepas satu tembakan on target.

Untuk urusan bertahan, penggawa Persija Jakarta ini juga kokoh. Ia mencatatkan dua tekel, dua sapuan, dan satu intersep untuk mengadang serangan Argentina.

M. Iqbal Gwijangge – 6,2

Iqbal Gwijangge menempati posisi empat dalam daftar lima pemain terbaik Indonesia U-20 saat mengalahkan Argentina. Nilai 6,2 didapatkan pemain belakang Garuda Nusantara tersebut untuk penampilannya pada laga ini.

Iqbal Gwijangge menjadi tembok kokoh di benteng pertahanan Garuda Nusantara pada laga ini. Ia mencatatkan dua tekel, empat sapuan, dan dua intersep untuk mematahkan alur serangan Argentina.

Di sisi lain, Gwijangge juga apik dalam melakukan build-up. Ia mencatatkan 65 umpan akurat, terbanyak di antara para pemain-pemain yang bertarung pada laga ini.

Kadek Arel – 6,6

Urutan ketiga dalam daftar lima pemain terbaik Indonesia U-20 saat mengalahkan Argentina ditempati Kadek Arel. Penampilan pemain belakang Garuda Nusantara ini pada laga tersebut mendapat ponten 6,6.

Kadek Arel mencetak satu gol pada laga ini. Gol tersebut buah dua tembakan yang ia lepaskan ke gawang Argentina.

Arel juga tampil kokoh menjalankan tugas utamanya di lini belakang. Ia mencatatkan tiga intersep, empat sapuan, dan satu tekel untuk mengadang serangan lawan.

M. Alfharezzi Buffon – 6,7

Di peringkat kedua dalam daftar lima pemain terbaik Indonesia U-20 saat mengalahkan Argentina ada nama M. Alfharezzi Buffon. Bek sayap Garuda Nusantara ini mendapat nilai 6,7 untuk penampilannya pada laga tersebut.

Tampil di bek sayap kanan, Buffon tangguh mengadang serangan lawan. Ia melepaskan tujuh tekel pada laga ini.

Selain itu, Buffon juga mencatatkan tiga sapuan dan satu intersep pada laga ini. Ia juga dua kali berhasil merebut kembali penguasaan bola dari lawan.

Maouri Ananda – 7,4

Mouri Ananda menempati posisi puncak dalam daftar lima pemain terbaik Indonesia U-20 saat mengalahkan Argentina. Nilai 7,4 didapatkan gelandang Garuda Nusantara tersebut untuk penampilannya pada laga ini.

Ananda merupakan aktor utama kemenangan Indonesia pada laga ini. Ia berperan langsung dalam dua gol Indonesia ke gawang Argentina.

Ananda juga kokoh menjaga kedalaman lini tengah Garuda Nusantara. Ia mencatatkan tiga tekel sukses, satu intersep, dan satu sapuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *